5 Tips Untuk Meningkatkan Popularitas Channel YouTube Anda

Sebagai produser video YouTube, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada ketika Anda login ke account Anda dan melihat bahwa salah satu video Anda telah dilihat oleh banyak orang. Sebaliknya, melihat tampilan pemirsa sebagai nol bisa jadi sangat membuat frustasi dan mengecewakan. Sebagian besar dari kita kurang mendapatkan jumlah pemirsa yang kita harapkan, jadi bagaimana kita dapat meningkatkan popularitas channel kita ? Berikut adalah lima teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan popularitas channel YouTube dan memulai perjalanan menuju kesuksesan YouTube.

1. Kerjakan Hal-hal Kecil dengan Benar
Anda harus meluangkan waktu untuk memperbarui thumbnail Anda, latar belakang dan channel artwork untuk menyajikan tampilan channel profesional untuk setiap pelanggan potensial. Ada tutorial online yang menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat channel artwork Anda sehingga channel Anda akan terlihat baik pada semua jenis ukuran resolusi layar dan jenis perangkat mobile. Lakukan melalui berbagai pengaturan video YouTube dan memastikan merek Anda konsisten dan tampak hebat. Ini memberi Anda tampilan kredibilitas. Juga luangkan waktu untuk membuat sebuah trailer channel, yang seharusnya menjadi promosi penjualan pendek dan menarik untuk jenis konten yang akan dinikmati pemirsa dari channel Anda.
2. Pilih Topik yang Tepat
Apa yang Anda rencanakan untuk membuat video? Ketika memilih topik, pastikan bahwa topik itu populer di YouTube. Tidak perlu untuk mengulang yang sudah ada. Orang-orang memiliki channel populer tentang banyak topik yang jelas, maka Anda harus melakukan penelitian.
Apapun topik yang Anda pilih, Anda harus sangat tertarik di dalamnya. Membuat video yang baik adalah menyenangkan tapi juga memakan waktu. Sebuah semangat yang tulus untuk topik video yang Anda pilih adalah mutlak .
Gairah Anda miliki untuk topik Anda membuat perbedaan bagi keberhasilan channel Anda. Salah satu contoh yang bagus adalah channel YouTube di mana pemain amatir membahas permainan catur yang dimainkan oleh grandmaster catur. Pemilik channel terbuka tentang tidak menjadi pemain catur yang besar, tetapi orang-orang menonton video karena dia begitu positif dan antusias tentang permainan catur. Dia berbagi apa yang ia cintai dan orang menikmati menonton itu, bahkan orang-orang yang bukan pemain catur!
3. Investasi dalam peralatan yang baik
Tergantung pada anggaran Anda, Anda mungkin tidak mampu membayar kamera terbaik, pencahayaan khusus atau perangkat lunak editing profesional. Anda harus, bagaimanapun, berinvestasi dalam peralatan terbaik yang Anda mampu. Sebagai aturan umum, video Anda akan terlihat lebih baik jika Anda memiliki peralatan yang lebih canggih.
Berlatih dan belajar teknik editing video untuk meningkatkan kualitas video Anda. Sumber terbaik adalah YouTube sendiri, di mana ada banyak video yang baik tentang peralatan apa yang harus dibeli, perangkat lunak yang digunakan dan bagaimana menggunakannya. Ingatlah untuk memeriksa ketika video dibuat, karena teknologi dan perangkat lunak meningkat sangat cepat dan mungkin ada pilihan yang lebih baik untuk dibeli sejak video itu dirilis.
4. Kualitas video harus konsisten
Kata ‘konsistensi’ adalah darah kehidupan dari channel YouTube yang baik. Para blogger video yang paling populer merilis video mereka pada hari yang sama setiap minggu dan biasanya dalam volume yang sama. Pelanggan mereka tahu bahwa video di rilis pada waktu tertentu dan berharap untuk itu. Berhati-hatilah untuk tidak melepaskan banyak video setiap hari sementara channel masih baru dan secara bertahap kehilangan daya tarik sampai-sampai sangat sedikit yang di upload, atau bahkan tidak sama sekali. Pelanggan Anda akan mengharapkan konsistensi, jadi terserah kepada Anda untuk mengelola harapan mereka langsung dari peluncuran channel Anda dengan kualitas yang realistis dan berkelanjutan dan volume video.
5. Terlibat dengan Channel lain
Cari channel lain yang menghasilkan konten yang serupa dengan Anda dan “komentar, share, dan like” video mereka. Buat account twitter untuk channel Anda dan mengatur account YouTube sehingga tweet dibuat setiap kali Anda merilis video baru. Jangan spam video lainnya dengan link ke channel Anda, luangkan waktu untuk membuat komentar yang tepat, dan kembangkan hubungan dengan channel lain dengan menghubungi pemilik secara pribadi dan mengajukan pertanyaan.
Sebutkan dalam video Anda bahwa Anda suka channel YouTube tertentu dan mudah-mudahan mereka akan membalas budi. Disebutkan dalam video pihak ketiga pada channel populer dapat mengarah pada peningkatan instan dalam jumlah pemirsa video Anda, berdasarkan rekomendasi mereka. Jika Anda mengikuti saran yang diberikan di atas dan channel Anda terlihat baik, beberapa pemirsa baru akan menjadi pelanggan Anda.

Berlanggan juga di channel Youtube gw ya. Di channel gw banyak video tentang game yang pastinya keren. : youtube.com/c/akbagushari15
  • 5 Tips Untuk Meningkatkan Popularitas Channel YouTube Anda
  • Unknown
  • Kamis, 24 Maret 2016
  • Tidak ada komentar:
 

0 komentar:

Posting Komentar