Cari Sensasi Bocah CMD Ini Mengaku Bisa Meretas Satelite Google



thumbnail 1 summary

Berikut Tampang Hacker CMD, Hacker Satelit Google, Luar Biasa - Haha,, ada ada saja, lagi serta lagi timbulnya sensasi baru yang di mana seseorang bocah yang dapat meretas satelit google, Are You Kidding Me Bitch? tak segan segan dan sangat yakin dianya, dia memperlihatkan aksinya pada netizen melalui sebuah status.
Pemilik facebook Achmad Nur Rahman merupakan kali ketiga admin jumpai ketika admin melalukan surfing internet melalui google dan facebook. Kebetulan, salah satu patner admin sendiri yang dimana Anda bisa lihat di akhir artikel ini telah membahas terlebih dahulu akan kekonyolan yang dibuatkan bocah ingusan ini.

Aksi Show Off meretas Satelit
Mungkin kalangan biasa banyak yang tidak tau akan fungsi dari comand Prompt atau sering disebut CMD. Yang dimana disana banyak fungsi yang mampu dilakukan. Tapi Achmad Nur Rahman, menunjukan sebuah screen shoot dengan tampilan CMD dan google map yang dimana disitu juga tertampang human used Vendeta mask.

Tidak tanggung tanggun netizen serta pasukan bullying indonesia (begitulah Admin menyebutnya) langsung menghujat pengguna facebook Achmad Nur Rahman, dengan mengolok oloknya akan perbuatan nya itu. Sebenarnya ini bukanlah tindakan kriminal, bahkan ini lebih tepatnya menjadi hiburan bagi para netizen. Kejadian ini hampir mendekati dengan Sekumpulan Bocah SMA yang Dihujat Facebookers. 

Aksi ini tersebut sangat menculik perhatian netizen, dan kemungkinan akan bermunculan beberapa meme sindiran bagi mereka yang sering melakukan show off konyol seperti ini.
  • Cari Sensasi Bocah CMD Ini Mengaku Bisa Meretas Satelite Google
  • Unknown
  • Kamis, 24 Maret 2016
  • 4 komentar:
 

4 komentar: